Berjualan online itu tidak seribet yang anda bayangkan loh. Apalagi menjadi reseller tas import tanpa modal. Tas import memang salah satu produk yang terlaris di pasar online, sehingga peluang untuk mendapatkan penghasilan besar, terbuka lebar. Selain penghasilan yang besar, ada 5 alasan lain mengapa anda harus memulai peluang usaha ini sekarang juga.

Baca juga: 3 Hal Yang Harus Dihindari Oleh Reseller Online Shop Tas Murah

5 Hal Tentang Reseller Tas Import Tanpa Modal

#1 Kerja Santai

Salah satu cara untuk menjadi reseller tas import tanpa modal adalah dengan menggunakan cara dropship. Sebagai reseller dropship, anda seakan menjadi penghubung antara customer dan supplier. Tugas anda hanya mengupload foto produk di toko online anda atau melalui sosial media dan mepromosikannya. Selebihnya, supplier yang akan mengerjakan sisanya, dari mulai pengepakan hingga pengiriman barang ke alamat customer. Dengan begitu, anda bisa menghemat waktu dan tenaga.

#2 Ga Pake Modal

Jika beruntung, anda bisa memulai bisnis reseller tas import ini tanpa mengeluarkan modal sedikitpun. Sebab, tidak semua supplier membuka program dropshipper secara gratis. Sebagian, mengharuskan anda menyetorkan sejumlah uang deposit sebagai syarat menjadi dropshipper. Sementara sebagian supplier lain mengharuskan membayar uang administrasi atau semacamnya. Tetapi tidak demikian halnya dengan Anemone. Jika anda bergabung dengan Anemone, anda tidak harus membayar deposit atau uang pendaftaran. Cukup melakukan pendaftaran dengan menghubungi nomor kontak di akhir artikel ini.

#3 Anda adalah Bosnya

Pernah ga sih terbayang oleh anda mempunyai sebuah bisnis sendiri dimana anda adalah bos nya. Sangat seru sekali, bukan? Dengan menjadi reseller tas import tanpa modal, semua hal tersebut bisa terwujud. Anda bisa menjadi bos dan mengatur sendiri kapan anda libur, kapan harus off, dan sebagainya.

#4 Resiko Minim

Apabila anda menjadi reseller tas import tanpa modal dengan menggunakan cara dropship, anda tidak perlu menyetok barang. Selain memerlukan modal yang cukup besar, membeli tas dengan jumlah banyak sebagai stok juga cukup beresiko. Salah satu resiko terbesar adalah, barang yang telah dibeli tersebut tidak laku terjual dan akhirnya menumpuk di gudang.

#5 Untung Besar

Mungkin anda bertanya, berapa sih keuntungan yang bisa diperoleh dengan menjadi reseller tas import tanpa modal? Jika melihat cara kerjanya yang santai, ga pake modal sama sekali, resiko minim, anda mungkin mengira keuntungannya pasti kecil. Anda salah. Bisnis yang asik banget ini berpotensi untuk mendapatkan penghasilan tidak terbatas. Bisa sampai jutaan rupiah hingga puluhan juta.

Apabila anda tertarik untuk menjadi reseller tas import tanpa modal, bergabung saja dengan Anemone. Mereka adalah salah satu perusahaan supplier tas import tangan pertama dan terbesar di Indonesia. Anemone menawarkan harga termurah dan produk berkualitas. Segera daftarkan diri anda dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini.