Jangan Resign Sebelum Jadi Reseller Tas Import Tangan Pertama

Reseller Tas Import Tangn Pertama. Ada orang yang senang bekerja¬†untuk orang lain atau dengan kata lain menjadi karyawan sebuah perusahaan. Mereka merasa aman dan nyaman dengan cara ini. Tetapi, tidak semua orang demikian. Sebagian orang terutama yang berjiwa petualang dan enterpreuner biasanya justru merasa tidak nyaman bekerja seperti ini. Bekerja pada perusahaan orang lain bukan lah tujuan utama mereka. Jika anda termasuk orang yang berjiwa enterpreuner dan “resign” adalah kata yang sering terlintas dikelapa anda, anda harus baca ini.

Baca juga: Tas Emory Original VS Tas Branded KW. Pilih Mana?

Jangan Resign Sebelum Jadi Reseller Tas Import Tangan Pertama!

Pertanyaan pertama adalah, apa rencana anda setelah keluar dari pekerjaan anda yang sekarang? Resign tanpa rencana sama sekali bukanlah hal yang bijak, terutama jika anda sudah berkeluarga. Mencari pekerjaan baru, bisa saja tidak semulus yang anda bayangkan. Anda mungkin harus menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Begitu pula jika anda berfikir untuk membangun sebuah bisnis. Tentu anda tidak bisa mengharapkan bisnis anda bisa berkembang pesat dalam semalam, bukan? Kecuali anda memiliki lampu Aladin dengan Jin yang bisa mengabulkan apa saja didalamnya.

Solusi yang paling tepat adalah, mulai bisnis anda sambil anda bekerja sebagai karyawan. Setelah bisnis tersebut berkembang dan cukup kuat, barulah anda resign. Peluang bisnis apa yang bisa dilakukan sambil bekerja? Anda bisa menjadi reseller tas import tangan pertama.

Jika anda berfikir berjualan tas import secara online harus bolak-balik ke luar negeri untuk membeli persedian barang, anda salah. Peluang bisnis ini justru yang paling aman dan fleksibel baik dalam hal modal maupun waktu pengerjaan. Sehingga, tidak akan menggangu waktu kerja kantor anda.

Tugas anda hanyalah membuka toko online di berbagai market place atau media sosial, mengupload foto produk, dan mempromosikannya. Semua itu bisa anda lakukan kapanpun anda punya waktu luang.

Cara Menjadi Reseller Tas Import Tangan Pertama

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuka toko online di marketplace ternama seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lain-lain. Bisa juga membuat akun di media sosial seperti Facebook, Instagram, dam sebagainya.

Berikutnya, adalah mencari supplier. Anda tentunya membutuhkan produk untuk mengisi toko online anda, bukan? Anda bisa bergabung dengan Anemone. Mereka adalah salah satu perusahaan pemasok tas import tangan pertama dan terbesar di Indonesia. Anemone memiliki pengalaman selama bertahun-tahun sebagai supplier tas, sehingga kredibilitasnya tidak diragukan lagi. Sebagai perusahaan besar yang profesional, mereka memiliki ratusan karyawan yang tersebar di berbagai divisi. Dari mulai tim produksi, pengiriman barang, hingga tim customer service yang siap melayani anda. Menariknya lagi, Anemone tidak hanya menjamin kualitas produk, tetapi harga termurah bagi resellernya.

Daftarkan diri anda menjadi reseller tas import tangan pertama bersama Anemone sekarang juga. Hubungi nomor kontak di bawah ini untuk pendaftaran.

One Comment on “Jangan Resign Sebelum Jadi Reseller Tas Import Tangan Pertama”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *